• Thursday, November 7, 2019

    Harga Sepatu Geoff Max Original Indonesia | Katalog Geoff Max Indonesia

    Berwal dari home industri dalam memenuhi kebutuhan fashion terutama sepatu munculah brand lokal asal Bandung yakni Geoff Max yang merupakan salah satu brand lokal berkualitas. 

    Geoff Max awalnya didirikan oleh Yusuf Ramdhani dan Fauzan Efwanda pada tahun 2012, ingin menampilkan brand sepatu yang berbeda dengan menetapkan konsep old school sebagai ciri khas dari produk-produk Geoff Max.




    Konsep old school diambil oleh duo sahabat ini merupakan tema desain produk yang berkaitan dengan fashion style era tempo dulu zaman Amerika sekitar satu atau dua generasi sekitar tahun 1950 – 1990. Dan sampai saat ini banyak di gemari kalangan anak muda di Indonesia khususnya Bandung, dikarenakan inspirasinya berasal dari founder dari Geoff Max sebagai pencinta musik beraliran Punk Rock dan Skateboarding.

    Ada beberapa jenis sepatu Geoff Max yang popular yakni Autentic, Avalon, Kuzma, Knoxville, Zach, Jetta, Kevia dan Vadisk. Itulah sedikit tentang sepatu Geoff Max Brand lokal asal Bandung yang memiliki kualitas bagus 

    Upper : Canvas
    Sol : Rubber
    Insole : Jersey Foam
    Construction : Vulcanize


    Katalog Geoff Max











    Baca Juga :
    Sepatu Vans
    Sepatu Warrior

    No comments:

    Post a Comment