Sejarah Awal Sepatu Warrior
WOS33 merilis dua sepatu terbaru yang mengakomodasi penampilan ala streetwear. Keduanya memadukan warna merah dan hitam yang dilengkapi dengan detail-detail yang mempercantik tampilannya. Mulai dari ornamen di bagian samping, tulisan “OS” di tumit sepatu kiri dan “33” di tumit sepatu kanan. Sepatu ini dibanderol AS$85. Anda bisa mendapatkannya di situs pembelian remsi WOS33.
Nama WOS33 akan terasa asing bagi kebanyakan orang. Namun, bila menyebutnya sepatu Warrior, kebanyakan pasti mengenalnya. Warrior (Hui Li dalam Bahasa Mandarin) adalah merek sepatu yang sangat populer di era 1980-an hingga 1990-an di Indonesia. Sepatu ini murah, ringan, dan punya kualitas sol karet yang mumpuni untuk olahraga. Kebanyakan pemain voli dan basket luar ruang menggunakan sepatu ini dulu. Mungkin, orangtua Anda pernah memilikinya semasa muda.
WOS33 (Warrior Ordinary Streetwear 33) adalah strategi besar yang dilaksanakan Shanghai Warrior Shoes Co. Ltd. di akhir 2017, tepatnya 15 September 2017. Streetwear dicantumkan karena WOS33 menembak pasar streetwear yang sedang populer di kalangan anak muda. Angka 33 dipilih karena symbol angka pengharapan dalam kepercayaan China kuno. Tak hanya merubah nama, konsep serta ide yang dibangun pun telah berbeda dari sepatu Warrior dahulu.
Selama hampir 40 tahun, Warrior menjadi sepatu olahraga pilihan banyak kalangan. Pemasaran awal memang hanya di China, namun setelah 1970 mereka memberanikan diri untuk ekspansi ke luar negeri. Walau begitu, kerasnya persaingan dunia sneaker harus mereka alami 10 tahun setelah mereka ekspansi. Kehadiran adidas, Nike, Puma, dan Reebok di pasar Asia berdampak besar. Mereka kalah dari segi apapun, terutama dari teknologi dan strategi pemasaran.
Bahan : KanvasSol : Rubber
Size 39-43
Original Indonesia
Katalog Warrior
Itulah sedikit info sejarah awal Sepatu Warrior Original Indonesia
Baca Juga :
Sepatu Geoff Max
Sepatu Vans
Sumber
No comments:
Post a Comment