• Thursday, October 3, 2019

    Acer Swift 3 Day Edition, Satu-satunya Notebook Tipis Ringan Bisa Upgrade RAM

    Hallo kawan dan teman-teman sekalian sudah lama sekali gak posting pada siang ini akhirnya kembali ke laptop. siang ini bagusnya bahas topik apa ya ? dari postingan sebelumnya selalu bahas review gadget-gadget terbaru yang muncul di bulan itu, sekarang akan bahas lagi review lagi laptop di harga kisaran 7 jutaan terbaik di tahun 2019. Ada banyak laptop harga 7 jutaan yang beredar di pasaran marketplace ataupun toko retail seperti Acer, Asus, Lenovo, HP, Dell, dan masih banyak lagi kali ini akan berfokus pada Acer.

    Acer Swift 3 Day Edition (SF314-54G)

    Bisa dibilang bahwa notebook yang dijual di pasaran sudah cukup menunjang tugas-tugas standar, seperti membuat dokumen kerja, browsing, hingga menonton video streaming. Namun, tingginya mobilitas dan padatnya aktivitas di zaman modern saat ini, tentu membuatmu membutuhkan notebook berdesain tipis dengan spesifikasi tinggi, seperti Acer Swift 3 edisi khusus ini.


    Oleh karena itu, Acer merancang Swift 3 (SF314-54G) yang siap memberikan pengalaman komputasi super cepat dan nyaman dibawa bepergian. Agar selalu betah kamu gunakan, notebook Acer Swift 3 generasi keempat ini juga menawarkan sejumlah keunggulan yang tak dimiliki notebook merek lain.

    Kabar baiknya nih, spAcer, Acer Swift 3 ini bisa kamu beli di event Acer Day 2018 yang berlangsung dari 16 Juli hingga 30 September 2018. Di momen ini kamu bisa membeli Acer Swift 3 generasi terbaru ini dengan harga promo, plus bisa mengumpulkan poin untuk dapat hadiah keren dari Acer! Sebelum membeli, yuk cek kehebatan notebook super ringan ini!
    RAM yang dapat upgrade untuk kerja multitasking
    Perangkat dengan kemampuan multitasking biasanya lebih banyak dicari di kalangan pekerja. Pasalnya, dunia kerja yang dinamis menuntutmu untuk mampu menuntaskan 1001 pekerjaan dalam waktu singkat. Maka itu, Swift 3 dirancang dengan RAM yang di-upgrade hingga DDR4 20 GB, dan praktis untuk diganti sendiri di rumah.
    Berkat keunggulan tersebut, Swift 3 cocok untuk kamu yang memiliki multitasking tinggi. Dijamin nyaman browsing dengan banyak tab sambil mengerjakan Photoshop, mengerjakan deadline pekerjaan sambil mendengarkan musik di Spotify, atau membuka beberapa file Excel dengan size besar (Pivot atau Vlookup). Notebook ini pun anti loading lama sehingga kamu dapat menyelesaikan setiap pekerjaan dengan mudah.
    Acer Swift 3

    Kapasitas storage dan Intel Terdepan
    Swift 3 pun dibenamkan penyimpanan storage HDD untuk membantu kamu dalam menyimpan berbagai file penting. Punya kapasitas yang besar dan proses transfer file yang memudahkan kamu mengakses file dan produktivitas pekerjaan juga lebih cepat.
    Keunggulan lainnya, Swift 3 didukung teknologi terdepan Intel® Optane™ Memory. Teknologi ini tertanam dalam notebook untuk membuat performa sistem menjadi jauh lebih cepat namun tetap mempertahankan kapasitas penyimpanan. Alhasil kamu bisa lancar membuka aplikasi yang berat atau berbagai file berukuran besar saat dibutuhkan.
    Layar IPS Full HD dengan narrow bezel
    Unggul di performa, Swift 3 juga unggul di tampilan gambar. Adapun fitur penting lain yang ditonjolkan adalah layar Full HD sebesar 14 inci yang tampak lebar. Hal tersebut karena layarnya telah dirancang dengan bezel super tipis setipis 6,3 mm.
    Hasilnya, selain membuat penampilan perangkat lebih premium, layar nyaris tanpa bingkai ini juga mampu memaksimalkan pengalaman menonton dengan kualitas gambar yang memukau. Apalagi layarnya telah dibekali teknologi IPS dan anti-glare, sehingga mampu memberikan visual yang sangat mengesankan dalam sudut pandang lebar dan anti silau.
    Acer Swift 3

    Spesifikasi Swift 3 (SF314-54G):
    ProcessorIntel® Core™ i3 7020UIntel® Core™ i5 8250UIntel® Core™ i7 8550U
    Display14″ Full HD display14″ Full HD display14″ Full HD display
    GraphicsNVIDIA GeForce MX150 2 GBNVIDIA GeForce MX150 2 GBNVIDIA GeForce MX150 2 GB
    RAM4 GB4 GB8 GB
    Storage1 TB HDD 1 TB HDD1 TB HDD
    OSWin 10 Home EditionWin 10 Home EditionWin 10 Home Edition
    Warranty2-year warranty2-year warranty2-year warranty
    Height< 20 mm< 20 mm< 20 mm
    Weight1.5 kg1.5 kg1.5 kg
    Itulah sedikit review tentang Acer Swift 3 Day Edition (SF314-54G)
    Terimakasih sudah mampir semoga bisa bermanfaat

    Lihat Review laptop lainnya
    Acer Aspire E5
    Asus X441UV


    No comments:

    Post a Comment