• Monday, September 17, 2018

    Harga Asus Zenfone 5 Septemer 2018


    Asus ZenFone 5 620KL pertama kali diumumkan pada bulan Februari 2018 kemudian baru tersedia dipasaran satu bulan kemudian yaitu Maret 2018. Perangkat berlayar 6 inci ini hadir dengan desain elegan dengan body berbahan aluminium serta mirip seperti iPhone X dengan full layar tanpa ada tombil fisik dibagian layar dan tambahan poni pada bagian atasnya. Jeroan yang ditawarkan dari smartphone 4 jutaan ini juga cukup menjanjikan. Dengan dapur pacu octa core 1,8 Ghz besutan Qualcomm SDM636 Snapdragon 636, serta kombinasi dengan RAM sebesar 4GB menjadikan smartphone ini menawan bagi pecandu video game.

    Desain

    Desain Premium Mirip iPhone X
    Pertama kali melihatnya, pasti yang terbayangkan adalah desain iPhone X. Sama seperti smartphone Android lain seperti Vivo V9 atau Nokia X6, ASUS Zenfone 5 memiliki desain yang sedang ngetrend belakangan ini.
    Pada bagian depan, ASUS Zenfone 5 didominasi dengan layar dengan bezel tipis dan agak melebar di bagian dagu. Sementara pada bagian notch, smartphone ini terdapat proximity sensor, kamera selfie, earpiece dan LED notifikasi yang terletak di bawah lubang earpiece.

    Layar

    Layar memiliki resolusi yang tinggi dan warna yang padat, untuk bentang layar 6,2 inci layar memiliki resolusi 1080 x 2246 pixels, dengan kerapatan piksel 402 ppi, serta rasio perbandingan layar 18.7:9,, membuat smartphone ini lebih memanjang sehingga mudah digenggam
    Layar yang digunakan adalah layar sentuh multi touch IPS LCD, yang memiliki sudut penglihatan yang luas.
    Layar telah dilingkungi dengan pelindung layar gorilla glass, yang memberikan perlindungan dari goresan yang tidak diinginkan.

    Kamera

    Sektor kamera menjadi nilai jual utama ASUS Zenfone 5 apalagi diklaim sudah dibekali dengan fitur artificial intelligence (AI). Seperti disebutkan di atas, smartphone ini memiliki fitur fotografi yang cukup istimewa. Dengan dual cameran buatan sony, yaitu Sony IMX363 berkekuatan 12 mp dan 8 mp. untuk kamera 12 MP memiliki spesifikasi f/1.8, 24mm, 1/2.55″, 1.4µm, PDAF) sedangkan kamera 8 MP spesifikasinya f/2.0, 12mm, 1/4″, 1.12µm, dilengkapi dengan fitur kekinian seperti phase detection autofocus, gyro EIS, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama, memiliki sudut pendang yang luas hingga 83 derajat
    Untuk kebutuhan narsisme foto selfie, kamera depan memiliki kekuatan yang lebih tinggi yaitu 8 MP dengan spesifikasi lensa (f/2.0, 24mm, 1/4″, 1.12µm), memiliki sudut pandang yang luas hingga 120 derajat kemampuan perekaman video HD, kamera utama mampu melakukan perekaman pada resolusi 2160p@30fps, dan 1080p@30/60fps, sedangkan kamera depan resolusi 1080p@30/60fps

    Processor

    Sebagai produk premium, Asus Zenfone 5 ZE620KL 2018 pastinya dibekali dalaman kelas tinggi. Sebut saja chipset dari Qualcomm SDM636 Snapdragon 636 dengan prosesor octa-core Kryo 260 yang telah didukung AI Boost. Asus juga memberikan GPU Adreno 509 yang akan memuluskan sektor grafis. Kemudian, agar performa bagian dalam Zenfone 5 2018 ZE620KL stabil, dibenamkan RAM 6GB. Anda bisa memilih varian ponsel dengan ukuran RAM lebih kecil sebesar 4GB.
    CPU:Qualcomm Snapdragon 636 Mobile Platform with 14nm, 64-bit Octa-core Processor with AI BoostFinFET LPP (Low Power Plus) powersaving technology GPU:Qualcomm Adreno 509
    Memory 4GB LPDDR4X.

     Operasi Sistem 

    Zenfone 5 2018 ZE620KL membuat pengalaman Anda berselancar di dunia maya kian mengesankan. Pasalnya, ponsel pintar tersebut telah dilengkapi sistem operasi terbaru, yakni Android Oreo v8.0, yang akan memperkuat antarmuka Asus Zen Ui 5.0. Di departemen audio, Asus Zenfone 5 ZE620KL 2018 mempunyai Master Audio serta Hi-Res Audio 24-bit dan DTS Headphone-X 7.1 Surround Sound. Belum lagi 5-Magnet Speakers with Dual NXP Smart Amp yang memaksimalkan kualitas musik, video, hingga gim.



    Asus Zenfone 5


    Fitur lain

    Dilengkapi fitur Wifi sehingga dapat mengakses internet di area hotspot, dan juga bisa untuk berbagi koneksi internet melalui fitur tethering. WIfi tersebut juga memiliki teknologi WIfi-direct untuk transfer data dengan perangkat lain yang memiliki wifi Dilengkapi dengan bluetooth versi 5 yang memiliki kecepatan 4 kali lebih cepat dari bluetooth versi 4, memiliki jangkauan 4 kali lebih jauh dari versi 4 yaitu mampu hingga 200 meter, dan juga proses pairing lebih cepat

    Fitur Navigasi menggunakan teknologi GPS (USA)dan GLONAS (Rusia), BDS (China) mampu melakukan penguncian titik lokasi lebih tepat dan cepat ketika melakukan navigasi atau pemetaan.
    Memiliki sensor penting yang cukup lengkap antara lain memiliki, accelerometer, gyro, proximity.
    Dilengkapi dengan sistem keamanan finger print.

    Adanya fitur NFC, fitur ini fitur koneksi yang saat ini populer digunakan untuk kebutuhan e-money.
    Adanya fitur infrared, fitur ini digunakan sebagai pendukung aplikasi remoter control untuk perangkat multimedia, seperti tv, dvd, ac dan lain-lain yang memiliki sensor Infrared
    Bagian USB nya telah mendukung USB OTG, dengan ini kamu bisa membaca data flasdisk atau menancapkan keyboard atau mouse usb, tentunya dengan bantuan USB OTG adapter.
    lubang USB menggunakan USB tipe C, yang memiliki sisi yang sama, sehingga bisa menancapkan kabel charger secara bolak balik.

    Baterai


    Baterai Asus Zenfone 5 berkekuatan 3.200 mAh. baterai ini jika di isi daya 5 menit dapat digunakan 2jam, Hanya Butuh 38 menit untuk mecapai pengisian daya 60 persen. Selain itu, jika dalam keadaan terisi penuh, ponsel Asus Zenfone 5 dapat di gunakan selama 17 jam untuk browsing. Bisa juga digunakan untuk menonton video selama 13 jam dan jika dalam status standby 4G maka dapat bertahan hingga 22 hari.


    Harga Asus Zenfone 5 6/64GB : Rp4.600.000

    Atau bisa cek Harga Asus Zenfone 5 Disini

    Itulah sobat ulasan tentang Harga Asus Zenfone 5 Septermber 2018 beserta kelebihan dan kekurangannya.Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat semua orang dan jangan lupa bagikan artikel ini. Buat yang lagi cari informasi produk Xiaomi lainnya bisa lihat link di bawah ini. Terima Kasih.

    Lihat produk lainnya

    No comments:

    Post a Comment