• Monday, September 17, 2018

    Harga Oppo A83 Septermber 2018


    Desain

    Terinsipirasi oleh eksterior melengkung dari airfoil, A83 didisain untuk mengkombinasikan visual yang ramping dan perasaan nyaman saat digenggam. Lengkungan diasah dari kalibrasi desain yang tak terhitung jumlahnya sampai pada tampilan dan nuansa yang elegan.

    Layar


    HP ini mengusung layar lebih kecil dengan resolusi yang lebih kecil. Layar HP ini hanya 5.7 inci. Rasio layarnya masih 18:9 yang berarti layarnya memiliki embel-embel plus, lebih tepatnya HD+ alias 720 x 1440 pixels. Layarnya tampak menarik dengan bezel samping yang ramping. Selain itu, layarnya memiliki kecerahan yang sangat baik dan warna yang lebih hidup.
    5.7’’ HD+ Full screen Layar Full Screen 5.7” , membawa 1440x720 pixels, secara estetik dipasang dalam bingkai yang sempit dan secara visual menggoda, saat kamu membalik halaman e-books, menonton video, menonton video atau bermain game.



    Dapur pacu

    Oppo A83 dibekali Mediatek MT6763T Helio P23. Chipset ini sama dengan yang tersemat pada Oppo F5. Pada chipset ini tersemat prosesor Octa-core 2.5 GHz Cortex-A53 dan GPU Mali-G71 MP2. Dengan prosesor tersebut, HP ini mampu menjalankan game dengan baik.
    Berkat GPU dan sokongan RAM 3 GB pada HP ini, membuat Oppo A83 bisa menjalankan game tanpa masalah atau lag seperti yang diungkap oleh NDTV. NDTV juga mengungkapkan kalau skor pengujian benchmark HP ini cukup baik. Untuk AnTutu, skor yang didapatkan adalah 68.132 dan PCMark’s Work 2.0 skor yang didapatkan adalah 3.903 poin. Prosesor dan GPU pada Helio P23 yang memadai juga efisien adalah alasan bahwa memainkan game di HP ini berjalan baik. Itu artinya, secara keseluruhan, Oppo A83 mampu berjalan dengan baik untuk main games. Untuk menjalankan aplikasi juga tergolong baik.

     


    Kamera

    A.I. Beauty recognition technology
    Berdasarkan basis data dari wajah manusia secara global, kamera pintar A83 dapat mengenali jenis kelamin, usia, warna dan tipe kulit, secara tepat hingga lebih dari 200+ titik fitur wajah, untuk mengabadikan indahnya dirimu. 8MP front camera13MP rear camera. Didukung teknologi kecerdasan buatan dan algoritma kecantikan yang ditanamkan pada kamera depan 8MP dari A83 untuk menghasilkan foto kamu yang paling fotogenik. Kamera belakang 13MP, dengan mode ‘’Ultra-HD”, dapat mengambil banyak foto untuk menghasilkan foto beresolusi 50MP secara otomatis.


    Operasi Sistem


    Tampilan terbaru berbasis Android 7.1 membawa optimasi fitur yang cepat. O-share menghadirkan pengiriman data antar sesama perangkat OPPO yang 100 kali lebih cepat daripada Bluetooth. Fitur Split Screen memudahkan kamu untuk menjalankan 2 aplikasi secara bersamaan, seperti Whatsapp dan Youtube. ColorOS 3.2 menghilangkan rasa frustrasi saat bermain game, dengan menawarkan pilihan untuk menjawab panggilan telepon atau meneruskan bermain.


    OPPO A83

     Face unlock

    Oppo A83 punya kelebihan berkat hadirnya sistem keamanan yang disebut Face Unlock. Fitur semacam ini umumnya hadir di HP kelas flagship. Karena itu, fitur ini tergolong menarik dan jadi kelebihan tersendiri di HP ini. Fitur Face Unlock sudah hadir di Oppo F5 dan fitur tersebut kemudian diadopsi ke Oppo A83.
    Facial unlock menawarkan kenyamanan khususnya saat tangan kamu basah atau saat menggunakan sarung tangan. Layar akan segera terbuka ketika kamu mengarahkan wajah pada kamera depan.


    Baterai

    HP ini mampu memutar video dengan durasi mencapai 11 jam 55 menit. Hasil waktu yang ditempuh juga serupa dengan test Works 2.0 battery life  yang dilakukan oleh Teknogadyet.
    Gadgetmatch juga memuji daya tahan baterai Oppo A83, malah mengacungkan dua jempol untuk daya tahan baterai HP ini. Karena itu, bisa dibilang baterai pada HP ini tergolong baik di kelasnya.
    A83 didukung baterai besar 3180mAh yang memungkinkan penggunaan hingga lebih dari 13 jam 30 menit. Turut menawarkan pengalaman pengisian daya yang cepat dan aman



    Harga OPPO A83 2GB/16GB = Rp 2.099.000
    Harga OPPO A83 3GB/32GB = Rp 2.799.000

    Atau bisa cek Harga Oppo A83 Terbaru Disini

    Itulah sobat ulasan tentang Harga Oppo A83 Septermber 2018 beserta kelebihan dan kekurangannya.Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat semua orang dan jangan lupa bagikan artikel ini. Buat yang lagi cari informasi produk Xiaomi lainnya bisa lihat link di bawah ini. Terima Kasih.

    Lihat produk lainnya



    No comments:

    Post a Comment