• Monday, September 17, 2018

    Harga Oppo F5 Terbaru September 2018

    Pada Desember 2017 lalu Oppo merilis produk smartphone kelas menengah terbarunya, yakni Oppo F5. Oppo F5 adalah generasi ketiga dari smartphone terbaik Oppo yang dirilis di Indonesia, setelah Oppo F1 serta Oppo F3.

    Ketika Oppo F5 dirilis, Oppo menawarkan berbagai varian untuk menyesuaikan pasar kelas menengah yang akan disasar. Varian tersebut adalah Oppo F5 reguler, Oppo F5 6GB, serta Oppo F5 Youth. Ketiganya memiliki spesifikasi yang berbeda-beda. Tentu saja, harga Oppo F5 dari berbagai varian ini juga berbeda-beda.


    Desain

    Desain unibody pada F5 membuat nyaman di genggam dan indah dillihat. F5 memiliki eksterior melengkung dengan desain tampilan mempesona dan memberikan kesan elegan pada keseluruhan bodi.

    Layar 

    Layar Oppo F5 adalah layar full display alias layar penuh. Layarnya memiliki dimensi 6 inch dengan tipe LTPS IPS LCD. Layar penuh pada HP ini bukan sekadar gimmick. Oppo F5 terbilang memiliki dimensi layar yang memenuhi hampir semua bodinya. Layar yang luas ini jadi kelebihan tersendiri yang membuat HP ini tebilang cocok untuk multimedia. Terlebih karena layar pada HP ini sudah mengusung resolusi Full HD+1080 x 2160 pixels.

    Dapur pacu

    Oppo F5 dibekali Mediatek MT6763T Helio P23. Chipset ini terdiri dari prosesor Octa-core 2.5 GHz Cortex-A53. Sistem operasi HP ini adalah ColorOS yang berbasis Android Nougat. Tampilan ColorOS ini mirip sekali dengan tampilan iOS Apple. Untuk navigasi dan memuat aplikasi, tergolong cepat. Bisa dibilang prosesor sudah cukup memenuhi kebutuhan. Game lain semacam Asphalt 8 and Gear juga tergolong enak dimainkan. Bisa dibilang, performa grafisnya tergolong baik. Jika dibandingkan, kinerja grafisnya lebih tinggi dibanding Snapdragon 625 tapi lebih rendah dibanding Snapdragon 630.

    Kamera AI Beautify

    Kelebihan utama dari Oppo F5 sekaligus jadi nilai jual utamanya adalah kamera depan. Kamera depan pada HP ini mengusung kamera 20 MP. Kamera ini tentu saja tergolong cocok digunakan untuk selfie dan hasil jepretan selfie juga memang tergolong baik.
    Hasil selfie yang baik ini bukan hanya karena resolusi kamera depan yang besar. Penggunaan lensa kamera Sony IMX376 juga punya andil. Tapi selain lensa kamera, kehadiran teknologi “AI Beauty Recognition Technology” pada HP ini juga membantu hasil selfie.
    Teknologi AI pada kamera depan ini mampu memberikan hasil sefie yang lebih cantik tapi masih tetap terlihat alami. Selain itu, kehadiran fitur Face Unlock sebagai fitur keamanan untuk membuka HP juga jadi nilai lebih dari HP ini.

    OPPO F5 RED

    Face Unlock

    OPPO F5 menyediakan opsi baru untuk membuka layar. Facial Unlock Feature membawakan teknologi baru menggunakan kamera depan mendeteksi rangka dan detail wajah Anda, dalam waktu yang cepat dan akurat bisa membuka kunci layar. OPPO F5 hanya akan mengenal wajah kalian.


    Baterai

    Baterai besar 3200 mAh yang dapat bertahan seharian dan didalam sudah terdapat teknologi VOOC Charging.


    Harga Oppo F5 Red = Rp3.700.000

    atau bisa cek harga terbaru Disini

    Itulah sobat ulasan tentang Harga Oppo F5 Terbaru September 2018 beserta kelebihan dan kekurangannya.Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat semua orang dan jangan lupa bagikan artikel ini. Buat yang lagi cari informasi produk Xiaomi lainnya bisa lihat link di bawah ini. Terima Kasih.


    No comments:

    Post a Comment