• Friday, September 14, 2018

    Harga Xiaomi Redmi Note 3 (MediaTek) September 2018

    Xiaomi Redmi Note 3 (MediaTek)

    Desain berbahan metal

    Xiaomi Redmi Note 3 ini terbuat dari bahan metal sehingga memberikan kesan premium. Pada bagian belakang memiliki desain melengkung sehingga terasa lebih pas dan nyaman pada saaat di genggam. Bagian belakang ini terdapat kamera dual-tone dual LED-flash dan tak lupa pengaman fingerprint yang merupakan ciri khas ponsel pabrikan Xiaomi. Dengan ukuran layar 5.5 Inch dengan panel IPS LCD capacitive 16 M colors, beresolusi full HD 1080 x 1920 pixels memiliki screen to-body ratio ~72.4% dan memiliki berat 164 gram membuat ponsel ini mudah di operasikan dengan satu tangan. Karena terbuat dari bahan metal maka agak terasa licin saat di genggam, lebih baik gunakan cover body agar tidak terlalu licin. 

    Dapur pacu 

    Xiaomi Redmi Note 3 dibekali dengan permesinan yang berbeda dengan kebanyakan Xiaomi lainnya, Xiaomi Redmi Note 3 ini dibekali dengan Sistem operasi Android v5.1 Lollipop dikombinasikan dengan Chipset Mediatek MT6795 Helio X10 CPU Octa-core 2.0 Ghz Cortex-A53 yang membuat Xiaomi ini memiliki performa yang mumpuni. Untuk sektor grafis Xiaomi membekali Xiaomi Redmi Note 3 dengan kartu grafis GPU PowerVR G6200 yang membuat tampilan semakin jernih. Untuk mendukung multitasking Xiaomi ini di bekali 2 varian RAM yaitu RAM 2 GB dan 3 GB. Bisa di bilang kemampuan dari Xiaomi Redmi Note 3 ini dari sisi dapur pacu sudah di atas rata-rata di kelas menengah dengan harga yang terjangkau.


         Xiaomi Redmi 3 Pro         Xiaomi Redmi 3s

    Fotografi 13 MP

    Untuk urusan kamera Xiaomi membekali Xiaomi Redmi Note 3 ini dengan kamera utama 13 MP f/2.2 sehingga hasil yang di berikan akan terlihat natural. Kamera belakang ini memiliki berbagai fitur seperti phase detection autofocus untuk menangkap focus lebih cepat dan tepat, dual-LED dual-tone flash untuk memaksimalkan pecahayaan. Kamera belakang dari Xiaomi ini bisa merekam video 1080p@30fps. Sehingga hasil dari rekamannya akan terlihat lebih natural dan jernih. Kamera secondary beresolusi 5 MP beraparture f/2.0 1080p untuk mendukung selfi dan melakukan video-call yang membuatnya semakin jernih. Terdapat juga beberapa fitur lain seperti Geo-tagging, touch face, face/smile detection, HDR, dan Panorama yang membuatnya ponsel ini semakin komplit untuk pengguna dalam mengeksplorasi fotografinya.

    2 Varian memori Internal dan RAM

    Xiaomi Redmi Note 3 ini memiliki 2 varian memori internal yang berkapasitas 16 GB RAM 2 GB dan 32 GB RAM 3 GB. Dengan kapasitas sebesar itu pengguna bisa memanfaatkan seperti menyimpan file sistem dan file pribadi lainnya.


    Jaringan

    Untuk mendukung berselancar di dunia maya, browsing dll Xiaomi membekali ponsel terbarunya ini dengan jaringan 4G LTE yang super cepat. Terdapat juga jaringan GSM dan HSDPA. Terdapat fitur tambahan lain seperti Wi-FI 802.11, dual-band, Wi Fi direct, dan hostspot. untuk transfer data juga dibekali Bluetooth v4.1, A2DP, dan LE yang bisa mentransfer data dengan cepat. Di tambah lagi navigasi A-GPS, GlONASS, dan BDS yang akan memberikan lokasi lebih akurat kepada pengguna.

    Fitur lain

    Fingerprint (rear-mounted), accelerometer, gyro, proximity, dan compass.

    Xiaomi Redmi Note 3
    Xiaomi Redmi Note 3



    Baterai berkapasitas Jumbo

    Untuk mendukung semua fitur-fitur dari Xiaomi Redmi Note 3 Xiaomi membekali Xiaomi Redmi Note 3 dengan baterai yang cukup besar untuk menunjang pemakaian sehari-hari. Xiaomi Redmi Note 3 ini dibekali dengan baterai besar yang bertipe Non-Removable Li-Po yang memiliki kapasitas 4000 mAh. Dengan baterai sebesar itu untuk kebutuhan sehari-hari tidak perlu membawa power bank.
    Xiaomi Redmi Note 3
    Xiaomi Redmi Note 3




    Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 3



    Sistem Operasi
    Android v5.1 Lollipop MIUI 7.0
    Chipset
    : Mediatek MT6795 Helio X10
    CPU
    : Octa-core 2.0 Ghz Cortex-A53
    GPU
    : PowerVR G6200
    Jaringan
    4G LTE, GSM, CDMA, HSPA, dan EVDO.
    SIM Card
    : Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
    Display
    : 5.5 Inch full HD beresolusi 1080x1920 pixel
    Memory Internal
    : 16 GB dan 32 GB
    RAM
    : 2 GB dan 3 GB
    Kamera
    : 13 MP dan 5MP
    Baterai
    : 4000 mAh



    Kelebihan Xiaomi Redmi Note 3

    • Desain premium 
    • Resolusi layar full HD 1080 x 1920 pixels
    • Chipset Mediatek MT6795 Helio X10 dikombinasikan dengan Octa-core 2.0 Ghz Cortex-A53 GPU PowerVR G6200
    • Kamera 13 MP beserta fitur PDAF dual-LED flash
    • Baterai berkapasitas 4000
    • Terdapat pula sensor Fingerprint sebagai pengaman

    Kekurangan Xiaomi Redmi Note 3

    • Tidak ada NFC
    • Baterai bertipe Non-Removable yang menyatu dengan bodi
    • Belum tersedia screen protection 
    • Kamera depan minus flash.

    Harga Xiaomi Redmi Note 3

    • Xiaomi Redmi Note 3 16GB RAM 2 GB = Rp1.300.000
    • Xiaomi Redmi Note 3 32GB RAM 3 GB = Rp1.639.000
    Harga Xiaomi Redmi Note 3 (MediaTek) terbaru Disini


    Itulah sobat artikel tentang  Xiaomi Redmi Note 3 (MediaTek) terbaru 2018 beserta kelebihan dan kekurangannya semoga artikel ini bisa berguna buat semua orang. Untuk yang ingin melihat produk Xiaomi lainya bisa lihat di bawah ini. Terima Kasih.

    No comments:

    Post a Comment