• Saturday, September 15, 2018

    Harga Xiaomi Redmi Note 3 Pro September 2018

    DESAIN PREMINUM

    Xiaomi Redmi Note 3 Pro ini terbuat dari bahan metal unibody sehingga memberikan kesan premium. Pada bagian belakang  terdapat kamera dual-tone dual LED-flash dan tak lupa pengaman fingerprint yang merupakan ciri khas ponsel Xiaomi. Secara ergonomis ponsel ini tetap nyaman di genggam. Dengan ukuran layar 5.5 Inch dengan panel IPS LCD capacitive 16 M beresolusi full HD 1080 x 1920 pixels memiliki screen to-body ratio 72% dan memiliki berat 169 gram membuat ponsel ini mudah di operasikan dengan satu tangan. Karena terbuat dari bahan metal maka agak terasa licin saat di genggam, lebih baik gunakan cover body agar tidak terlalu licin. Pada bagian kanan atas terdapat tombol power dan tombol volume, sementara untuk slot SIMcard/ Micro SD terletak di sebelah kiri. Terdapat juga sensor remote infra red, yang berfungsi untuk mengontrol alat elektornik rumah seperti TV, AC, kipas dll.

    Dapur pacu yang mumpuni

    Xiaomi Redmi Note 3 Pro dibekali Xiaomi dengan permesinan yang berbeda dari versi standar yaitu Xiaomi Redmi Note 3 yang menggunakan SoC MediaTek Helio X10, versi terbaru ini sudah menggunakan OS Android v5.1 Lollipop Chipset Qualcomm Snapdragon 650 dan dikombinasikan dengan CPU Quad-core 1.4 Ghz Cortex-A53 dan dual-Core 1.8 Ghz Cortex-A72 membuat Xiaomi ini memiliki performa yang mumpuni dengan para kompetitornya. Untuk visual Xiaomi membekali Xiaomi Redmi Note 3 Pro dengan kartu grafis GPU Adreno 510 yang membuat tampilan semakin jernih dan tajam. Untuk mendukung multitasking Xiaomi ini di bekali 2 varian RAM yaitu RAM 2 GB dan 3 GB. Bisa di bilang kemampuan dari Xiaomi Redmi Note 3 Pro dari sisi dapur pacu sudah di atas rata-rata dari ponsel kelas menengah dengan harga yang terjangkau.


    Fotografi 

    Untuk urusan kamera Xiaomi membekali Xiaomi Redmi Note 3 Pro  ini dengan kamera utama 16 MP f/2.0 sehingga hasil yang di berikan akan terlihat natural. Kamera belakang ini memiliki berbagai fitur seperti phase detection autofocus untuk menangkap focus lebih cepat dan tepat, LED flash untuk memaksimalkan pecahayaan. Kamera belakang bisa merekam video 1080p@30fps. Sehingga hasil dari rekamannya pun akan terlihat natural dan jernih. Kamera secondary beresolusi 5 MP beraparture f/2.2 1080p untuk mendukung selfi dan melakukan video-call yang membuatnya semakin jernih. Terdapat juga beberapa fitur lain seperti Geo-tagging, touch face, face/smile detection, HDR, dan Panorama yang membuatnya ponsel ini semakin komplit.

    Storage yang longgar 

    Xiaomi Redmi Note 3 Pro versi terbaru ini memiliki 2 varian memori internal yang berkapsitas 16 GB RAM 2 GB dan 32 GB RAM 3 GB. Dengan kapasitas sebesar itu pengguna bisa memanfaatkan semaksimal mungkin seperti menyimpan file sistem dan file pribadi lainnya, dan masih bisa di tambah dengan memory eksternal microSD yang berkapasitas maksimal 128 GB tetapi harus mengorbankan slot SIM. Bisa di bilang dengan kapasitas Internal sebesar itu sudah lebih dari cukup untuk kebutuhan sehari-hari.


    Jaringan

    Untuk mendukung berselancar di dunia maya, browsing dll Xiaomi membekali ponsel terbarunya ini dengan jaringan 4G LTE Cat 4 yang super cepat. Terdapat juga jaringan GSM dan HSDPA. Tambahan fitur lain Wi-FI 802.11, Wi Fi dierect, infrared port, dan hostspot. untuk transfer data juga dibekali Bluetooth v4.1, A2DP, dan LE yang bisa mentransfer data dengan cepat. Di tambah lagi navigasi A-GPS, GlONASS, dan BSD yang akan memberikan lokasi lebih akurat.


    Baterai berkapasitas Jumbo

    Untuk mendukung semua fitur-fitur dari Xiaomi Redmi Note 3 Pro Xiaomi membekali Xiaomi Redmi Note 3 Pro dengan baterai yang cukup besar untuk menunjang pemakaian sehari-hari. Xiaomi Redmi Note 3 Pro ini dibekali dengan baterai besar yang bertipe Non-Removable Li-Po yang memiliki kapasitas 4000 mAh. Dengan baterai sebesar itu untuk kebutuhan sehari-hari tak perlu membawa power bank, yang lebih menariknya lagi Xiaomi sudah membekali fitur fast-charging yang membuat pengisian semakin efisien.

    Xiaomi Redmi Note 3 Pro
    Xiaomi Redmi Note 3 Pro


    Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 3 Pro



    Sistem Operasi
    Android v5.1 Lollipop
    Chipset
    : Qualcomm Snapdragon 650
    CPU
    : Quad-core 1.4 Ghz Cortex-A53 dan dual-Core 1.8 Ghz Cortex-A72
    GPU
    : Adreno 510
    Jaringan
    4G LTE, GSM, CDMA, HSPA, dan EVDO.
    SIM Card
    : Dual SIM (Nano-SIM/ Micro-SIM, dual-standby)
    Display
    : 5.5 Inch full HD beresolusi 1080x1920 pixel
    Memory Internal
    : 16 GB dan 32 GB
    RAM
    : 2 GB dan 3 GB
    Kamera
    : 16 MP dan 5MP
    Baterai
    : 4000 mAh



    Kelebihan Xiaomi Redmi Note 3 Pro

    • Desain premium 
    • Resolusi layar full HD 1080 x 1920 pixels
    • Kamera 16 MP beserta fitur PDAF dual-LED flash
    • Baterai berkapasitas 4000 dan fitur fast-chrging
    • Terdapat pula sensor Fingerprint sebagai pengaman

    Kekurangan Xiaomi Redmi Note 3 Pro

    • Belum tersedia upgrade OS ke versi terbaru
    • Baterai bertipe Non-Removable yang menyatu dengan bodi
    • Belum tersedia screen protection 
    • Kamera depan minus flash.

    Harga Xiaomi Redmi Note 3 Pro

    • Xiaomi Redmi Note 3 Pro 16GB RAM 2 GB = Rp1.480.000
    • Xiaomi Redmi Note 3 Pro 32GB RAM 3 GB = Rp1.725.000
    Harga Xiaomi Redmi Note 3 Pro terbaru Disini


    Itulah sobat artikel tentang  Xiaomi Redmi Note 3 Pro terbaru 2018 beserta kelebihan dan kekurangannya semoga artikel ini bisa berguna buat semua orang. Untuk yang ingin melihat produk Xiaomi lainya bisa lihat di bawah ini. Terima Kasih.

    No comments:

    Post a Comment