• Saturday, September 15, 2018

    Harga Xiaomi Redmi 3s terbaru September 2018

    Xiaomi Redmi 3s

    Desain 

    Xiaomi Redmi 3s ini bakal meramaikan segmentasi kelas menangah kebawah yang tentunya akan dibekali tampilan desain dan spesifikasi yang mumpuni di kelasnya. Bicara tentang desain dan spesifikasi Xiaomi Redmi 3s ini tak jauh berbeda dengan pendahulunya dimana masih menggunakan layar seluas 5 Inch dengan teknologi IPS LCD capacitive touchscreen 16 M colors dan bersolusi 720 x 1280 pixels yang membuatnya mudah di operasikan dengan satu tangan. Pada sisi belakang terdapat kamera 13 MP LED flash dan sensor fingerprint sebagai pengaman kunci. Xiaomi Redmi 3s memiliki dimensi 139.3 x 69.6 x 8.5 mm dan memiliki berat 144 gram. Xiaomi Redmi 3s ini juga terbuat dari bahan full metal yang tidak licin saat di genggam, sehingga membuatnya terlihat premium di kelasnya.

    Dapur Pacu 

    Meskipun hadir di kelas menengah tapi Xiaomi tak asal-asalan dalam membekali komponen pada ponsel terbarunya ini. Itu terbukti dari di sematkannya Sistem Operasi Andorid v6.0 Marshmallow disandingkan dengan Chipset Qualcomm MSM8937 Snapdragon 403 yang di kombinasikan dengan CPU Octa-core 1.4 Ghz Cortex-A53 dengan kombinasi itu maka ponsel ini akan mampu menghasilkan kinerja yang maksimal. Untuk mendukung multitasking yang maksimal Xiaomi membekali Redmi 3s ini dengan RAM berkapasitas 2 GB yang membuat kinerja dari ponsel ini semakin maksimal. Bagian visual Xiaomi membekali kartu grafis GPU Adreno 505 yang memberikan tampilan yang memukau dan memanjakan mata. Bisa di bilang Xiaomi Redmi 3s ini memiliki spesifikasi yang mumpuni di kelasnya.

    Kapasitas memori 

    Pada bagian memory Internal Xiaomi Redmi 3s dibekali dengan kapasitas penyimpanan yang cukup longgar untuk menyimpan file-file pribadi. Xiaomi Redmi 3s ini di bekali ruang penyimpanan internal 16 GB . Dengan kapasitas sebesar itu pengguna bisa memanfaatkan semaksimal mungkin seperti menyimpan file sistem dan file pribadi lainnya, dan masih bisa di tambah dengan memory eksternal microSD yang berkapasitas maksimal 256 GB tetapi harus mengorbankan slot SIM. Bisa di bilang dengan kapasitas Internal sebesar itu sudah lebih dari cukup untuk kebutuhan sehari-hari.

    Fotografi

    Xiaomi Redmi 3s ini dibekali kamera 13 MP dan 5 MP. Bagian belakang terdapat kamera 13 MP beraperture f/2.0 sehingga hasil yang di berikan akan terlihat jernih maksimal. Kamera belakang ini memiliki berbagai fitur seperti phase detection autofocus untuk menangkap focus lebih cepat, LED flash untuk memaksimalkan pecahayaan. Kamera belakang bisa menangkap video 1080p@30fps. Sehingga hasil dari rekamannya pun akan terlihat natural dan tajam. Kamera depan beresolusi 5 MP beraparture f/2.2 untuk mendukung selfi dan video-call yang membuatnya semakin jernih. Terdapat juga beberapa fitur tambahan seperti Geo-tagging, touch face, face/smile detection, HDR, dan Panorama yang membuatnya semakin komplit bagi yang suka berfotografi ataupun berselfi.


    Koneksi Jaringan

    Selain fitur-fitur unggulan lain pada sisi jaringannyapun di dukung 4G LTE dengan koneksi super cepat, terdapat juga jaringan GSM,CDMA, HSPA, EVDO. Selain itu sobat juga bisa menggunakan Fitur lain seperti Wi-Fi, Wifi direct, dan hotspot. Untuk mendukung transfer data terdapat juga Bluetooth, infrared port, dan microUSB  yang bisa mentransfer data secara lebih cepat. Ditambah lagi konektivitas navigasi A-GPS, GLONASS, BDS yang membuat lokasi semakin akurat.

    Baterai berkapasitas Jumbo

    Dari semua komponen yang telah di bahas di atas dari dapur pacu , kapasitas memori yang besar, kamera dengan berbagai fitur dan koneksi jaringan internet yang super cepat maka diperlukan kapasitas baterai yang cukup untuk memanjakan penggunanya. Maka Xioami membekali Xiaomi Redmi 3s dengan baterai jumbo yang bertipe Non-Removable Lithium Ion yang memiliki kapasitas 4100 mAh. Dengan baterai sebesar itu untuk kebutuhan sehari-hari tak perlu membawa power bank kecuali bagi sobat yang suka bermain game.
    Xiaomi Redmi 3s
    Xiaomi Redmi 3s


    Spesifikasi
     Xiaomi Redmi 3s

    Sistem Operasi
    Andorid v6.0 Marshmallow
    Chipset
    : Qualcomm MSM8939 Snapdragon 405
    CPU
    : Octa-core 1.4 Ghz Cortex-A53
    GPU
    : Adreno 505
    Jaringan
    4G LTE, GSM, CDMA, HSPA, dan EVDO.
    SIM Card
    : Dual SIM (Nano-SIM/ Micro-SIM, dual-standby)
    Display
    : 5.0 Inch  HD beresolusi 720 x 1280 pixel
    Memory Internal
    : 16 GB
    RAM
    : RAM 2 GB
    Kamera
    : 13 MP dan 5MP
    Baterai
    : 4100 mAh

    Kelebihan Xiaomi Redmi 3s

    • Desain berbalut bahan metal
    • Sensor sidik jari (Fingerprint)
    • OS Andorid v6.0 Marshmallow
    • Jaringan 4G LTE
    • Chipset Qualcomm Snapdargon 405 CPU Octa-core dan GPU Adreno 505
    • Kamera 13 MP beserta fitur PDAF dan LED flash
    • Memiliki kapasitas Baterai 4100 mAh

    Kekurangan Xiaomi Redmi 3s

    • Belum di lengkapi proteksi layar
    • Tipe SIM Hybrid, harus memilih SIM atau microSD.
    • Baterai Non-Removable atau baterai menyatu dengan bodi.

    Harga Xiaomi Redmi 3s

    • Xiaomi Redmi 3s 16GB RAM 2 GB = Rp1.200.000

    Harga Xiaomi Redmi 3s terbaru Disini


    Itulah sobat artikel tentang  Xiaomi Redmi 3s terbaru 2018 beserta kelebihan dan kekurangannya semoga artikel ini bisa berguna buat semua orang. Untuk yang ingin melihat produk Xiaomi lainya bisa lihat di bawah ini. Terima Kasih.



    No comments:

    Post a Comment